gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rahmat Dapat Penghargaan dari Kabupaten Takalar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Rahmat Dapat Penghargaan dari Kabupaten Takalar

Rahmat Dapat Penghargaan dari Kabupaten Takalar

M Rahmat © M Rachmatullah


Bola.net - Rahmat Syamsuddin Leo atau yang dikenal dengan nama M Rahmat menjadi orang penting di Kabupaten Takalar, kampung halamannya. Rahmat mendapat penghargaan dari Pemerintah kabupaten Takalar atas prestasinya di bidang sepakbola.

Penghargaan ini diterima Rahmat saat puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Takalar yang ke-53 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Minggu (10/2/2013) siang.

Penghargaan berupa pin emas dengan logo Kabupaten Takalar itu diserahkan langsung oleh Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin, dan disaksikan oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Penghargaan itu wajar diterima Rahmat karena telah mengharumkan nama Takalar maupun Sulsel di level nasional melalui cabang sepakbola. Torehan 10 golnya bersama PSM musim lalu membuktikan kualitasnya.

Selain sebagai pemain PSM, sepakbola kelahiran Baba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar, itu juga tercatat sebagai pemain timnas. Ia baru-baru ini memperkuat tim Garuda di ajang Piala AFF 2012.

Namanya kembali dipanggil untuk mengikuti TC timnas untuk Pra Piala Asia 2015. Sayang, karena cedera lutut kiri menderanya sehingga harus naik meja operasi membuat Rahmat urung bergabung.

"Saya tersanjung dan bangga menerima penghargaan ini. Ini menjadi motivasi saya untuk tampil lebih baik lagi ke depannya. Semoga cedera ini segera sembuh dan saya kembali membela PSM dan siap jika dipanggil timnas," ujar Rahmat. (nda/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/rahmat-dapat-penghargaan-dari-kabupaten-takalar-8dfc42.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More