gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Shakhtar vs Dortmund, Masih Layak Disimak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Preview: Shakhtar vs Dortmund, Masih Layak Disimak

Bola.net - Shakhtar Donetsk dan Borussia Dortmund dipastikan bakal tampil saling serang, demi mempertahankan tren positif di Eropa, saat bertemu di Donbass Arena, (14/2).

Keduanya bakal berhadapan dalam laga leg pertama babak perdelapan final Liga Champions dini hari nanti. Baik Shakhtar maupun Dortmund merupakan dua tim yang sukses mengejutkan kompetisi Eropa musim ini.

Meski perhatian dunia sedang tertuju ke Santiago Bernabeu, di mana laga lain antara Real Madrid versus Manchester United bakal digelar, namun pertandingan di Ukraina sesungguhnya tak kalah bergengsi.

Tuan rumah kali ini, yang berstatus runner up grup E, yang dihuni Chelsea, bakal kedatangan juara Bundesliga, yang juga sukses menjuarai grup D. Mereka menyingkirkan tim-tim kuat seperti Real Madrid, Manchester City dan Ajax Amsterdam.

Jelang laga ini, Mircea Lucescu kabarnya agak sedikit kesulitan menemukan pengganti Willian, yang hengkang pada bursa transfer Januari kemarin. Alex Teixeira yang ditugaskan mengisi posisi tersebut masih belum tampil optimal.

Absennya Olexandr Kucher akibat akumulasi kartu menyisakan Dmytro Chygrynskiy atau Sergey Krivtsov, sebagai partner Yaroslav Rakytskyy di jantung pertahanan. Taras Stepanenko atau Tomas Hubschmann akan mengawal lini tengah bersama Fernandinho.

Untuk kunjungan ke Ukraina kali ini, skuad besutan Juergen Klopp kian percaya diri dengan kembalinya dua pilar lini belakang, yakni Neven Subotic dan Marcel Schmelzer, yang baru saja pulih dari cedera hamstring.

Nama Nuri Sahin, yang akhirnya kembali ke Dortmund tampaknya bakal kembali dipercaya mengisi skuad utama tim tamu. Tetapi dua nama dipastikan bakal absen, yakni Ilkay Gundogan yang mengalami cedera dan Kevin Grosskreutz yang menderita pneumonia.

Perkiraan susunan pemain:
Shakhtar Donetsk (4-2-3-1):
Pyatov; Srna, Chygrynskiy, Rakytskyy, Rat; Hubschmann, Fernandinho; Teixeira, Mkhitaryan, Douglas Costa; Luiz Adriano.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Sahin; Blaszczykowski, Gotze, Reus; Lewandowski. (bola/atg)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/preview-shakhtar-vs-dortmund-masih-layak-disimak-8fd6ca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More