gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Presiden Santos Tolak Lepas Neymar ke City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Presiden Santos Tolak Lepas Neymar ke City

Presiden Santos Tolak Lepas Neymar ke City

Neymar. © AFP


Bola.net - Presiden klub Santos, Luis Alvaro de Olivera Ribeiro menolak melepas pemain bintangnya, Neymar ke klub raksasa Premier League, Manchester City.

Kemarin, harian Mundo Deportivo mengeluarkan berita mengenai tawaran 'cek kosong' yang diberikan The Citizens kepada Neymar, guna merapat ke Etihad Stadium di musim depan. Meski begitu, sang presiden tetap kukuh pada pendiriannya.

"Saya telah menyiapkan jawaban, jika ada proposal masuk dari City untuk Neymar, jawabannya tidak! Neymar akan tetap di Santos hingga 2014, dan saya berharap dia bisa bertahan lebih lama." ujar Ribeiro.

Selain itu, pria berumur 70 tahun tersebut membenarkan adanya tawaran dari dua klub La Liga, Barcelona FC dan Real Madrid untuk Neymar. Tetapi ia paham betul dengan situasi riil sang pemain, Ribeiro mengatakan bahwa Neymar bahagia di Santos.

"Sejauh ini tawaran masuk untuk Neymar hanya dari klub Spanyol (Barca & Madrid di 2011), setelah itu belum ada yang memberikan proposal kepada kami. Tapi saya yakin dia akan tetap bermain bersama Santos, karena dia bahagia dengan kehidupan di sini." pungkasnya.(mnd/rdt)

Rumor Transfer - City Tawarkan Cek Kosong Kepada Neymar

Editorial - 15 Plot Transfer Terheboh Musim 2013/14

Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions 2012/13 

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/presiden-santos-enggan-lepas-neymar-ke-city-b510a2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More