gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prandelli Optimis Dengan Prospek Gli Azzurri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Prandelli Optimis Dengan Prospek Gli Azzurri

Prandelli Optimis Dengan Prospek Gli Azzurri

Cesare Prandelli. © AFP


Bola.net - Pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli mengaku puas dengan performa anak didiknya kala menghadapi Timnas Belanda di laga uji coba, Kamis (07/02).

Pada laga tersebut, mantan pelatih Fiorentina itu memakai formasi baru, 4-3-3. Ia juga mengatakan tengah bereksperimen dengan banyak strategi, dan sejauh ini ia merasa puas dengan kinerja yang ditampilkan.

"Formasi 4-3-3 sangat khas, dan kami perlu waktu untuk mengembangkan skema tersebut. Selain itu, kinerja tim juga menunjukkan respon yang baik." kata Prandelli pasca pertandingan melawan Belanda.

Pelatih berusia 55 tahun itu terpikat dengan performa Marco Verratti, yang sukses menyelamatkan muka Italia dari kekalahan. Namun, ia juga mengakui bahwa gelandang PSG tersebut masih perlu waktu untuk meningkatkan kualitasnya.

"Verratti memiliki karakter, serta teknik olah bola yang hebat, tetapi ia harus meningkatkan respon dan kualitas taktiknya di sesi latihan. Namun, saya salut dengan gol fantastis yang ia cetak di babak kedua." pungkas Prandelli seperti dikutip RAI Sport.(rai/rdt)

Aktivitas Transfer 20 Klub Elit Eropa di Januari

15 Plot Transfer Terheboh Musim 2013/14

Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions 2012/13 

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/prandelli-optimis-dengan-prospek-gli-azzurri-e780f1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More