gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Polisi Spanyol Siaga Hadapi Serbuan Fans United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Polisi Spanyol Siaga Hadapi Serbuan Fans United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Polisi Spanyol Siaga Hadapi Serbuan Fans United

Polisi Spanyol sudah berpengalaman dengan suporter United. © Marca


Bola.net - Polisi Nasional Spanyol melakukan upaya pengamanan ekstra ketat menjelang laga Real Madrid kontra Manchester United. Sebelunya mereka telah mendapatkan peringatan bahaya dari Kepolisian Inggris dan pihak klub Real Madrid sendiri.

Polisi akan mencoba mencegah terjadinya masalah sejak awal. karenanya, mereka melakukan banyak upaya preventif agar tak kecolongan kali ini.

Polisi Spanyol mendapat informasi bahwa akan ada 5000 suporter United yang datang ke Madrid untuk menyaksikan duel akbar ini. Masalahnya adalah hanya 4000 suporter yang memiliki tiket pertandingan.

Yang paling diwaspadai polisi adalah kelompok garis keras suporter United yang bernama Red Army. Polisi kemudian melakukan upaya untuk memisahkan fans yang bertiket dengan yang tidak punya tiket.

Proses 'pemisahan' fans ini dilakukan sejak di bandara Barajas hingga ke pintu masuk stadion. Bukan cuma polisi biasa, proses pengamanan ini juga melibatkan polisi khusus yang sudah terlatih menangani massa dalam jumlah besar. (mrc/hsw)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/polisi-spanyol-siaga-hadapi-serbuan-fans-united-ff16d7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More