gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pirlo: Jika Celtic Ingin Pertarungan, Juve Sangat Siap! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Pirlo: Jika Celtic Ingin Pertarungan, Juve Sangat Siap!

Pirlo: Jika Celtic Ingin Pertarungan, Juve Sangat Siap!

Andrea Pirlo. © AFP


Bola.net - Deep-lying playmaker Juventus, Andrea Pirlo mengatakan timnya telah siap menghadapi Celtic di babak 16 besar Liga Champions. Selain itu, ia yakin Bianconeri tidak akan mengulang kesalahan Barcelona FC, kala bermain di kandang singa.

The Bhoys sukses mengejutkan banyak pemerhati sepakbola dunia, ketika sukses meredam tim Catalan di Celtic Park dengan skor 2-1. Sedangkan tim tamu berhasil menyingkirkan sang juara bertahan Liga Champions, Chelsea dari fase grup.

Melihat performa apik armada Neil Lennon kala melawan Barca, Pirlo sadar betul bahwa Celtic bukanlah tim yang mudah. Namun, ia menegaskan tidak akan mengulang kesalahan Lionel Messi dkk, kala berlaga di kandang singa.

"Juventus telah mempersiapkan segalanya dengan spesifik. Kami menyaksikan bagaimana Celtic membungkam Barca, tetapi persiapan kami jauh lebih matang dan kami akan beradaptasi dengan situasi yang disajikan." ujar Pirlo mengenai laga dini hari nanti (13/02).

"Jika Celtic ingin bermain sepakbola, kami akan meresponnya dengan hal yang sama. Jika mereka menginginkan pertarungan, maka Juventus telah siap memasuki arena pertarungan." pungkas Pirlo seperti dilansir Tuttosport.(tts/rdt)

Liga Champions - Head to Head 16 Besar UCL: Celtic vs Juventus

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik 

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/pirlo-jika-celtic-ingin-pertarungan-juve-sangat-siap-fe5bef.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More