gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persipura Menang WO Atas Persiwa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Persipura Menang WO Atas Persiwa

Persipura Menang WO Atas Persiwa

Persipura Jayapura. © Bolanet


Bola.net - Keputusan Persiwa Wamena yang tidak hadir ke Stadion Mandala membuat PT Liga Indonesia memberikan kemenangan WO (walk-over) kepada Persipura Jayapura.

Persiwa mendapatkan kemenangan 3-0 'secara gratis' setelah Persiwa memutuskan untuk tidak menghadiri laga derby Papua yang berlangsung di Stadion Mandala sore hari tadi.

Terhembus kabar bahwa, pihak Persiwa melakukan tindakan tersebut dikarenakan ingin tetap menjaga kondisi aman di Jayapura. Pasalnya, daerah tersebut akan segera melaksanakan pemilihan kepala daerah dalam waktu dekat ini.

Melalui manager tim, Agus Santoso, pihak Persiwa menjelaskan bahwa mereka sebenarnya sudah berada di Sentani dan siap melakoni pertandingan. Akan tetapi, pihak manajemen tiba-tiba memberikan keputusan untuk mundur dengan alasan menjaga keamanan Jayapura.

Lebih lanjut Agus menerangkan bahwa Persiwa memang terlambat mengajukan pemindahan jadwal pertandingan dan telah siap menerima sanksi apa pun yang akan diberikan kepada mereka.

Hasil tersebut jelas membuat peringkat PErsipura terdongkrak naik ke posisi empat klasemen dengan raihan 11 poin, sedangkan Persiwa harus puas duduk di posisi ke-10 dengan koleksi enam poin. (gl/bgn)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persipura-menang-wo-atas-persiwa-91d7c3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More