gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persija IPL Bidik Tiga Pemain Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Persija IPL Bidik Tiga Pemain Timnas

Persija IPL Bidik Tiga Pemain Timnas

Raphael Maitimo masuk dalam bidikan Persija IPL © AFP


Bola.net - Persija Jakarta mulai bergerak guna persiapan tampil di ajang kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2012-13. Para pemain yang masuk daftar bidikan, terus diupayakan untuk didatangkan memperkuat klub.

Teranyar, klub yang di pimpin Bambang Sucipto tersebut terus merayu tiga punggawa tim nasional Indonesia senior, Raphael Maitimo, Stevie Bonsapia, dan Oktovianus Maniani.

Langkah Persija, diprediksi dapat berjalan mulus. Pasalnya, ketiganya kini berstatus menganggur. Namun, Media Officer Persija IPL, Amira Kareem mengatakan semuanya masih dalam tahapan negosiasi. "Pelan-pelan saja prosesnya. Karena itu, kami terus menjalin komunikasi dengan ketiganya supaya bisa segera terealisasi," terangnya.

Kemampuan olah bola dari ketiga pemain tersebut, rupanya menjadi alasan utama Persija melakukan pendekatan. Amira juga menegaskan, jika ambisi untuk meraih gelar di musim mendatang membuat Persija serius memburu ketiga pemain yang disebutkan di atas.

"Itu karena kami ingin merasakan gelar juara. Semula, banyak yang menduga ketertarikan kami ada kaitannya dengan PSSI. Seolah, kami membantu PSSI yang pernah mengaku akan menjamin klub bagi pemain karena bersedia membela Timnas. Tapi, itu tidak benar. Kami murni kepincut ketiga pemain tersebut karena gaya bermainnya sesuai kebutuhan teknik dan teknik tim," pungkasnya. (esa/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persija-ipl-bidik-tiga-pemain-timnas-0e312b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More