gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemain dan Suporter Puji Jersey Baru PSM ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Pemain dan Suporter Puji Jersey Baru PSM

PSM Makassar akhirnya memperkenalkan jersey baru brand Nike yang akan dipakai untuk musim kompetisi 2013 ini di Menara Bosowa, Makassar, (16/2) malam. Ada tiga kostum yang diperkenalkan yaitu home (merah), away (putih), dan orange (jersey ketiga).

Jersey baru PSM langsung mendapat pujian dari suporter dan pemain. Antusias mereka terlihat saat launching yang diramu dalam suasana santai dan kekeluargaan itu.

Striker PSM, Ilija Spasojevic, juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pada jersey baru PSM tersebut. Ia mengaku tidak sabar untuk segera memakainya.

"Kereeeennn. Bahannya bagus dan enak dipakai. Tidak sabar segera mencobanya di lapangan," ujar penyerang asal Montenegro itu.

"Dengan jersey ini, saya dan teman-teman yang lain makin semangat untuk tampil dalam setiap laga. Semoga dengan jersey baru kami bisa lebih baik lagi dan membawa PSM juara," ujarnya.

Rasa penasaran dan kekaguman terhadap jersey baru ini juga disampaikan oleh suporter PSM. "Semua jersey baru PSM Keren. Apalagi jersey home-nya. Bikin tidak bisa tidur suporter," kata salah satu suporter PSM.

"Saya tidak sabar ingin punya jersey itu. Jersey yang dijual untuk suporter bisa segera ada, supaya kita pakai saat PSM main di kandang, akhir Maret nanti," kata Ani, seorang suporter.

Selain memperkenalkan jersey baru, PSM juga melelang 3 buah jersey asli yang hasilnya disumbangkan untuk seorang balita berusia satu tahun yang menjadi korban peluru nyasar di kepalanya, Fathir Muhammad.

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pemain-dan-suporter-puji-jersey-baru-psm-da58f1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More