gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedro Javier Diperkirakan Tampil Lawan Sriwijaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Pedro Javier Diperkirakan Tampil Lawan Sriwijaya

Pedro Javier Diperkirakan Tampil Lawan Sriwijaya

Pedro Javier akan tampil di Palembang? © Eggi Paksha


Bola.net - Asa Persija Jakarta untuk meraih poin penuh dari Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (2/2), semakin kuat.

Pasalnya, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut, diperkirakan bisa menurunkan striker utama mereka asal Paraguay, Pedro Javier.

Pada laga kandang ketiga Persija melawan PSPS Pekanbaru, Pedro Javier memang sempat absen. Tim pelatih Persija mengakui, Pedro tengah pulang ke negara asalnya.

"Skuad yang kami bawa dari Jakarta ke Palembang yakni sebanyak 17 pemain. Namun, Pedro Javier akan menyusul. Karena itu, kami berani menargetkan untuk meraih poin penuh lawan Sriwijaya," tutur asisten pelatih Persija, Sudirman.

Menurutnya lagi, persiapan skuad asuhan Iwan Setiawan tersebut sudah bagus. Bahkan, Persija Jakarta sudah lebih kompak. Meski mengakui bukan pekerjaan mudah meraih poin penuh dari Sriwijaya FC, namun Sudirman tidak gentar. Alasannya, sudah mengetahui kelemahan yang bisa dimanfaatkan untuk mendulang poin.

"Tampil di depan publiknya, memuat Sriwijaya FC dipastikan tampil menggila. Namun, kekurangan Sriwijaya yakni terletak di sektor pertahanan. Kami juga sudah melakukan persiapan sebelum berlaga melawan Sriwijaya FC. Sehingga, kami optimis meraih poin," tuturnya.

"Kami harus bekerja keras dan berkonsentrasi penuh. Semoga Persija bisa mendapatkan poin," pungkasnya. (esa/dzi)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pedro-javier-diperkirakan-tampil-lawan-sriwijaya-277071.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More