gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Mourinho Meminta Terlalu Banyak Dari Pemain Castilla' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

'Mourinho Meminta Terlalu Banyak Dari Pemain Castilla'

'Mourinho Meminta Terlalu Banyak Dari Pemain Castilla'

Jese minta diberi kesempatan. © AFP


Bola.net - Jese Rodriguez mengutarakan keluh kesahnya mengenai minimnya kesempatan bermain yang didapatnya di Real Madrid. Jese merasa dirinya sudah berusaha untuk setidaknya mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya.

Jese mengatakan bahwa dirinya kini sudah mulai kehilangan harapan untuk bisa memperkuat Madrid. Meski berstatus sebagai top skorer Castilla, Jese belum pernah dimainkan bersama tim utama musim ini. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah mulai memikirkan untuk pindah klub.

"Saya sungguh tak mengerti. Saya terus bekerja keras tetapi tetap tak mendapat kesempatan. Saya akan terus bekerja keras dan semoga pihak klub melihat usaha saya. Saya sudah mulai kehilangan harapan untuk membela tim utama Madrid," ujar Jese kepada Marca.

Lebih jauh, Jese juga mengungkapkan perasaannya tentang para pelatih yang ada di Real Madrid. Jese menyebutkan bahwa Jose Mourinho nyaris tak pernah berinteraksi dengan para pemain akademi tetapi menuntut sangat banyak.

"Saya hanya ingin belajar dari Mourinho. Dia sangat penuntut, terutama kepada pemain dari akademi Madrid. Tetapi dia juga hanya melingkupi dirinya dengan pemain tim utama. Pelatih akademi kami tetap Alberto Toril," pungkasnya. (mrc/hsw)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-meminta-terlalu-banyak-dari-pemain-castilla-a14248.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More