gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho: Gagal di Liga Champions Bukan Bencana ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Mourinho: Gagal di Liga Champions Bukan Bencana

Mourinho: Gagal di Liga Champions Bukan Bencana

Jose Mourinho tak mau terobsesi dengan Liga Champions. © AFP


Bola.net - Jose Mourinho menegaskan eksistensi Real Madrid musim ini tak bakal berakhir jika mereka gagal melaju di Liga Champions, jelang duel lawan Manchester United tengah pekan ini.

Los Merengues akan menerima lawatan pimpinan klasemen Premier League itu di leg pertama babak 16 besar. Dan meski mengungkap ambisinya memenangi trofi Liga Champions ketiganya bersama Madrid, Mourinho menyebut hal itu bukanlah sebuah obsesi untuknya.

"Bukanlah bencana jika kami tak menjuarai Liga Champions. Ada beberapa tim dan pelatih besar yang tak pernah memenanginya," kilah The Special One.

Konferensi pers jelang laga dipenuhi para jurnalis dan Mourinho menunjuk hal tersebut sebagai tanda betapa besarnya daya tarik laga ini. "Kita semua menanti laga yang hebat. Memahami kultur sepakbola Inggris dan Sir Alex Ferguson, saya bisa katakan jika mereka pun berpikir tentang bermain bagus," imbuhnya.

Mourinho juga mengklaim setiap pemain ingin turun dalam laga besar macam ini, namun ia tentu harus memilih skuad terbaiknya. "Saya bisa rasakan jika beberapa pemain frustrasi karena tak akan jadi starter. Mereka yang jadi starter tak akan gugup karena mereka mendapatkan apa yang mereka mau, yakni tampil dalam sebuah laga besar," tutupnya. (uefa/row)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/mourinho-gagal-di-liga-champions-bukan-bencana-c3bc9d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More