gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mou: Saya Pasti Kembali ke Inggris, Tapi Bukan Untuk MU ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Mou: Saya Pasti Kembali ke Inggris, Tapi Bukan Untuk MU

Mou: Saya Pasti Kembali ke Inggris, Tapi Bukan Untuk MU

The Special One. © AFP


Bola.net - Manajer Real Madrid, Jose Mourinho mengakui bakal kembali ke menjadi pelatih di Premier League. Namun, ia juga menegaskan bahwa tak akan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Spekulasi mengenai mudiknya The Special One ke Liga Inggris terjawab sudah. Saat konferensi pers menjelang laga Real - United, ia membeberkan rencananya ke depan setelah 'rampung' melatih Cristiano Ronaldo dkk.

Selain itu, ia juga mengatakan untuk pensiun dari sepakbola pada usia 70 tahun. Melalui situs resmi Real Madrid, Mourinho menjelaskan.

"Saya akan pensiun melatih pada umur 70 tahun, sekarang sisa waktu saya kurang 20 tahun lagi. Ini bukti karena saya sangat mencintai sepakbola." ujarnya saat konferensi pers.

"Setelah Madrid, saya akan kembali ke Inggris. Hal ini sudah termasuk dalam rencana saya ke depan. Namun, saya kembali bukan untuk melatih United, atau menjadi suksesor Sir Alex. Saya ingin terus menjadi 'lawan' beliau. Kami memiliki rencana untuk pensiun bersama, saya berumur 70 dan beliau akan pensiun pada umur 90 tahun." tutup Mourinho.(rmfc/rdt)

Kesebelasan Gabungan Real Madrid - Manchester United

6 Pemain Berseragam Real Madrid dan United

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik 

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/mou-saya-pasti-kembali-ke-inggris-tapi-bukan-untuk-mu-ab4f3b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More