gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mbida Messi Berduka Atas Kepergian Ayahnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Mbida Messi Berduka Atas Kepergian Ayahnya

Mbida Messi Berduka Atas Kepergian Ayahnya

Mbida Messi © Huyogo Simbolon


Bola.net - Persib Bandung tengah berduka. Kali ini ayahanda gelandang tengah Persib Bandung, Mbida Messi, meninggal dunia.

Awalnya, kabar itu terdengar dari dokter tim Persib, Rafi Ghani. Diungkapkan Rafi, ayah Messi meninggal pada Senin (11/2) siang. "Ya, ayah Messi baru saja meninggal. Belum tahu apa penyebabnya," kata Rafi.

Selain itu, Rafi mengaku jika pemain asal Kamerun tersebut sering curhat padanya. "Beberapa terakhir Messi mengaku ada masalah dan hari ini ternyata ayahnya meninggal," sambung Rafi.

Sementara, pelatih Persib Jajang Nurjaman juga turut menyampaikan bela sungkawa kepada pemainnya tersebut. "Saya mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya untuk ayahanda Messi. Buat Messi tetap tabah dan tegar dalam menghadapi cobaan," tutur Jajang.

Messi sendiri masih mengikuti latihan hari ini. Namun, pemain bernomor punggung 80 itu tampak tak ceria seperti biasanya ketika datang ke mes. Jajang pun langsung memeluk pemainnya setelah mendapat kabar duka tersebut.

Terkait kemungkinan pemainnya akan pulang kampung untuk memberikan penghormatan terakhir pada ayahnya, Jajang mengaku masih mempertimbangkan. "Kita akan tanya-tanya lagi. Saya akan bicara dulu sama manajemen Persib. Sebab, kalau kesana akan membutuhkan waktu lebih dari seminggu," tutup Jajang. (hug/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/mbida-messi-berduka-atas-kepergian-ayahnya-d119df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More