gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mbida Messi Absen Lawan Mitra Kukar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Mbida Messi Absen Lawan Mitra Kukar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mbida Messi Absen Lawan Mitra Kukar

Mbida Messi © Huyogo Simbolon


Bola.net - Meski turut dalam tur Kalimantan, gelandang tengah Mbida Messi tidak akan memperkuat tim Persib Bandung saat bertandang ke Mitra Kukar, Kamis (21/2). Mbida Messi diberi izin untuk pulang ke negaranya.

"Sehabis dari Samarinda Mbida Messi memang akan ke Kamerun. Mungkin seminggu sampai 10 hari. Jelas, lawan Mitra Kukar dia tidak bisa hadir," ungkap Jajang.

Alasan Mbida Messi tak bisa diturunkan pada laga tersebut dikarenakan sang pemain masih dalam suasana duka menyusul ayahnya yang meninggal dunia. Untuk itu, pemain bernomor punggung 80 diizinkan manajemen klub berjuluk Maung Bandung untuk menjenguk keluarganya.

Persib sendiri akan bertanding melawan Persisam Samarinda, Sabtu (17/2) sekaligus laga terakhir untuk Mbida Messi sebelum kepulangannya ke Kamerun. (hug/mac)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/mbida-messi-absen-lawan-mitra-kukar-6caed5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More