gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mandzukic Bahagia Dengan Kiprahnya di Bayern Munich ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Mandzukic Bahagia Dengan Kiprahnya di Bayern Munich

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mandzukic Bahagia Dengan Kiprahnya di Bayern Munich

Mario Mandzukic. © AFP


Bola.net - Striker Timnas Kroasia, Mario Mandzukic mengaku bahagia dengan kiprahnya bersama Bayern Munich. Namun, ia tidak suka bila dicap sebagai perebut tempat Mario Gomez di skuad Jupp Heynckes.

Kiprah mantan pemain VFL Wolfsburg di awal musimnya cukup mempesona publik Allianz Arena. Sejauh kompetisi Bundesliga bergulir, Mandzukic mencetak 14 gol untuk The Bavarians.

"Saya selalu percaya dengan kemampuan yang saya miliki, dan menegaskan kepada diri saya sendiri untuk tampil baik dari pertandingan pertama. Bagi saya, menjadi bagian dari tim ini sangat istimewa. Saya ingin terus memberikan yang terbaik untuk Bayern." ujar Mandzukic seperti di situs resmi Die Roten.

Selain itu, banyak media-media Jerman yang beranggapan bahwa kedatangan Mandzukic cukup mengancam posisi Gomez di Allianz Arena. Namun, sang pemain menolak adanya persepsi tersebut, ia mengatakan bahwa striker Der Panzer itu juga bagian penting Bayern.

"Saya datang ke sini tidak untuk mencuri tempat siapa pun, ketika Gomez sudah kembali pada performa terbaiknya, dia pantas mendapatkan tempat inti di skuad Heynckes. Dia adalah pemain penting Bayern." pungkasnya.(byr/rdt)

Editorial - 11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik

10 Desain Sepatu Bola Terbaik Musim 2012/13

20 Pesepakbola dan Model Sepatu Yang Digunakan 

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/mandzukic-bahagia-dengan-kiprahnya-di-bayern-munich-5f7e85.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More