gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Malouda Serang Strategi 'Picik' Chelsea Padanya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Malouda Serang Strategi 'Picik' Chelsea Padanya

Malouda Serang Strategi 'Picik' Chelsea Padanya

Florent Malouda siap beberkan borok Chelsea. © Topmercato


Bola.net - Florent Malouda merasa sangat gusar dengan cara Chelsea memperlakukan dirinya. Dan ia pun mengancam akan membuka semua perlakuan buruk klub saat ia hengkang nantinya.

Pemain Prancis berusia 32 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya. Namun ia sudah disingkirkan dari skuad 25 pemain The Blues dan menghabiskan sejauh musim ini dengan berlatih bersama tim U-21. Hal itu pun memantik amarahnya.

"Saya akan beberkan detailnya saat bebas nanti, namun strategi yang mereka pakai adalah membuat saya tampak seperti pemain yang mencari kompensasi besar. Itu hal yang picik namun lebih dari segalanya, itu membuat saya tersenyum karena itu menunjukkan bagaimana orang-orang ini menghargai saya," terangnya pada France-Guyane.

Dikucilkan dari tim utama selama satu tahun, Malouda merasa penderitaannya sungguh panjang. "Anda harus kuat secara mental. Semua ini menghancurkan saya secara mental, namun pada kenyataannya hal ini juga memotivasi saya dengan sangat luar biasa," pungkas pemain yang sudah nyaris tujuh tahun membela Chelsea itu. (espn/row)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/malouda-serang-strategi-picik-chelsea-padanya-10de81.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More