gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maldini dan Costacurta Tebar Psy War ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Maldini dan Costacurta Tebar Psy War

Maldini dan Costacurta Tebar Psy War

Bepe dan Costacurta © Antara


Bola.net - Paolo Maldini dan Alessandro Costacurta mengaku siap menghadang setiap serangan Bambang Pamungkas dkk pada laga antara AC Milan Glorie vs Indonesia All Star Legend, Sabtu (09/2).

"Saya sudah siap untuk menghadapi Indonesia. Kami juga telah menyiapkan tim dengan baik," kata Paolo Maldini di sela-sela jamuan dengan pihak penyelenggara dan sponsor di JCC Senayan Jakarta, Rabu kepada Antara.

Seakan tak ingin kalah dengan psy war legenda AC Milan itu, Yeyen Tumena, salah satu pemain Indonesia All Star, juga mengaku siap menghadapi Maldini dkk.

"Kami juga telah menyiapkan tim dengan baik. Bahkan kami membawa dua kapten tim nasional. Mereka akan didukung pemain primavera yang pernah berlatih di Italia," kata Yeyan Tumena.

Bukan hanya Maldini dan Yeyen Tumena yang saling tebar ancaman. Alessandro Costacurta juga tak lupa menebar psy war kepada striker Indonesia All Star, Bambang Pamungkas.

"Kamu striker?, Saya defender. Saya akan tantang kamu di lapangan. Meski saya sudah tidak sekuat dulu. Tapi saya siap buktikan kepada kamu," kata Costacurca kepada Bambang Pamungkas saat konferensi pers. (ant/dzi)

06 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/maldini-dan-costacurta-tebar-psy-war-392748.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More