gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lorenzo Akui Hubungannya dengan Rossi Telah Membaik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Lorenzo Akui Hubungannya dengan Rossi Telah Membaik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lorenzo Akui Hubungannya dengan Rossi Telah Membaik

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo © MotoGP.com


Bola.net - Pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo menyatakan hubungannya dengan Valentino Rossi kini telah membaik. Keduanya memang terkenal tak akur ketika bertandem di MotoGP 2008-2010.

Pada akhir 2010, Rossi memutuskan hijrah ke Ducati, namun ia gagal meraih satupun kemenangan selama dua musim terakhir. Musim ini, ia kembali ke Yamaha dan lagi-lagi menjadi rekan setim Lorenzo.

"Hubungan kami kini lebih baik karena kami usia kami sudah bertambah. Ketika pertama kali datang ke Yamaha, saya masih berusia 20 tahun dan bisa dikatakan saya masih anak-anak. Saat itu kami melihat segala hal dengan sudut pandang berbeda," aku Lorenzo.

Pebalap berjuluk Por Fuera itupun menegaskan dirinya dan Rossi akan bekerja sama dengan baik untuk meraih banyak kemenangan musim ini.

"Kami masih kompetitif. Kami juga ingin menang. Namun kami akan bekerja sama menuju ke arah yang sama, jadi kami akan meraih keuntungan dari hal tersebut," pungkasnya.  (twb/kny)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/lorenzo-akui-hubungannya-dengan-rossi-telah-membaik-bc4c50.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More