gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Persija, Arema Ingin Hapus Predikat Jago Kandang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 15 Februari 2013

Lawan Persija, Arema Ingin Hapus Predikat Jago Kandang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lawan Persija, Arema Ingin Hapus Predikat Jago Kandang

Rahmad Darmawan © M Rachmatullah


Bola.net - Arema ingin mematahkan predikat jago kandang saat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan ISL di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (16/2).

Dalam tiga laga kandang sebelumnya klub dengan logo kepala Singa ini selalu mengalami kekalahan. Padahal saat bermain di kandang, Arema selalu meraih kemenangan dengan skor telak.

"Di sini (GBK) juga bisa dikatakan sebagai kandang Arema. Makanya harus dimaksimalkan. Kalau ditanyakan target semuanya ya pengen menang," ucap pelatih Arema, Rahmad Darmawan seperti dilansir oleh Antara.

Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani, tim kebanggaan warga Malang ini mampu menang telak atas Persidafon (5-2), Persiram (3-0), Mitra Kukar (3-1) dan Persisam Samarinda (3-1). Sedangkan tiga laga tandang semuanya kalah tipis 0-1 atas tuan rumah Persiba Balikpapan, Barito Putra dan PSPS Pekanbaru.

Penyelesaian akhir yang tidak sempurna dirasa oleh Rahmad Darmawan menjadi titik lemah timnya saat ini. Ambisi untuk meraih poin penuh di kandang Persija nanti terdongkrak dengan pulihnya striker andalan Greg Nwokolo.

"Sunarto dan Purwaka peluang dimainkan tipis. Tapi untuk Greg kondisinya mulai bagus. Yang lain tidak akan masalah," imbuh pelatih yang akrab disapa RD ini.

Ditanya kekuatan calon lawannya, RD mengaku Persija tetaplah tim besar dan telah punya nama besar. Tim asal ibukota ini dinilai selalu tampil solid saat di kandang sendiri. Apalagi dirinya pernah menukangi klub yang berjuluk Macan Kemayoran ini.

"Butuh kerja keras untuk mengalahkan Persija. Coach Iwan sangat cerdik saat meramu pemain. Persija juga cepat dalam melakukan serangan balik," pungkas pelatih asal Metro Lampung itu. (ant/mac)

15 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lawan-persija-arema-ingin-hapus-predikat-jago-kandang-0cb23d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More