gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Konflik Persebaya Tak Akan Berlarut-Larut Jika Libatkan Bonek ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Konflik Persebaya Tak Akan Berlarut-Larut Jika Libatkan Bonek

Konflik Persebaya Tak Akan Berlarut-Larut Jika Libatkan Bonek

Bonek berdemo di mes Persebaya © Fajar Rahman


Bola.net - Bonekmania menegaskan bahwa Persebaya Surabaya tidak akan berlama-lama terjerat konflik seperti saat ini. Jika dari semula manajemen memberi peran pada suporter fanatik Bajul Ijo tersebut.

Salah satu pentolan Bonekmania yang tetap bertahan lebih dari sepekan di Mes Karang Gayam, Cak Ipul Bungur, menilai manajemen selalu mengesampingkan mereka. Pembentukan tim, kontrak pemain hingga siapa-siapa pemegang saham di PT Pengelola Persebaya Indonesia dan PT Persebaya Indonesia terkesan ditutupi oleh manajemen.

"Saya yakin, kalau dari awal Bonek dilibatkan pasti tak akan seperti ini," tegas Cak Ipul, Jumat (08/2).

Pria dengan tattoo logo klub Persebaya di punggungnya ini menegaskan bahwa sedikit banyak Bonek punya peran dalam revolusi sepak bola tanah air. Akan tetapi manajemen seolah melupakannya dan menganggap Bonek sebagai orang ke-12 di lapangan saja.

"Kalau masalahnya dari awal memang Gede (Widiade) dan konsorsium, kita juga bisa bantu. Kita semua tahu AP (Arifin Panigoro) itu juga bagaimana dengan Bonek. Usaha-usaha dia saat revolusi dulu selalu kita dukung," jelasnya.

Loyalitas agar permasalahan klub mereka cepat selesai memang ditunjukkan Bonek. Hingga hari ini mereka masih setia bertahan di mes. Sore nanti mengagendakan istighosah dan doa bersama agar masalah klub mereka tersebut segera selesai.  (fjr/mac)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/konflik-persebaya-tak-akan-berlarut-larut-jika-libatkan-bonek-0a58a6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More