gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kartu Member PSM Fans Club Siap Diluncurkan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Kartu Member PSM Fans Club Siap Diluncurkan

Kartu Member PSM Fans Club Siap Diluncurkan

Andi Widya Syadzwina © Apriani Landa


Bola.net - Satu lagi produk teranyar yang akan diluncurkan PT. Pagolona Sulawesi Mandiri (PT. PSM). Selain akan memperkenalkan tim dan jersey baru, manajemen juga akan memperkenalkan kartu member untuk Fans PSM Makassar.

"Kami akan memperkenalkan kartu member PSM Fans Club untuk memanjakan suporter, fans, dan masyarakat pecinta sepakbola. Berbagai fasilitas dan keuntungan akan diperoleh pemilik kartu yang saat ini kami kerjakan secara bertahap," ujar CEO PSM Rully Habibie.

Rully menambahkan, untuk memiliki kartu ini, harus terlebih dahulu terdaftar di dalam sistem PSM. "Karena ini akan sangat membantu untuk mengidentifikasi siapa suporter dan fans kita, serta mempermudah kami dalam membuat data base suporter," ujarnya.

Sementara itu, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, menambahkan bahwa proses registrasi itu untuk memudahkan manajemen dalam mengidentifikasi suporter dan fans PSM. Ini juga penting karena biasanya sponsor membutuhkan data valid mengenai suporter dan fans.

"Untuk mendapatkan kartu ini tentu saja ada biaya iuran tahunan yang dikenakan. Namun pemilik kartu akan mendapatkan fasilitas yang melebihi dari nilai iuran tahunan yang dibayarkan," ungkap Wina.

Untuk tahun pertama, iurannya sebesar Rp 75 ribu. Namun bagi suporter dan fans yang mendaftar di saat launching pada Sabtu (16/2) nanti hanya dikenakan biaya iuran tahunan sebesar Rp 50 ribu. (nda/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/kartu-member-psm-fans-club-siap-diluncurkan-be3e6b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More