gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Karanka: Gasak Sevilla, Modal Bagus Sambut United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Karanka: Gasak Sevilla, Modal Bagus Sambut United

Karanka: Gasak Sevilla, Modal Bagus Sambut United

Aitor Karanka sebut Madrid sangat siap sambut United. © AFP


Bola.net - Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka menegaskan jika mereka sangat siap menghadapi Manchester United di Liga Champions dengan form  bagus usai kemenangan akhir pekan kemarin.

Los Blancos menggasak Sevilla 4-1 di Santiago Bernabeu lewat gol Karim Benzema dan hat-trick Cristiano Ronaldo. Dan di mata Karanka tak ada persiapan yang lebih baik lagi selain hasil tersebut demi menyambut kedatangan Setan Merah tengah pekan ini.

"Kami akan menyambut laga lawan Manchester United dengan fom bagus. Dan bukan hanya karena hasil ini. Di luar laga lawan Granada (di mana Madrid kalah 0-1), kami sudah menunjukkan permainan yang bagus sepanjang Januari," tutur tangan kanan Jose Mourinho itu.

Tak lupa pria berusia 39 tahun itu meluncurkan pujian untuk Ronaldo yang mendapat standing ovation dari publik Bernabeu saat ditarik keluar pada pertengahan babak kedua. "Cristiano selalu dikagumi dan ia tahu betapa penting dirinya untuk tim ini. Amat penting bagi kami pemain macam dia mencapai level seperti saat ini," tandasnya. (foes/row)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/karanka-gasak-sevilla-modal-bagus-sambut-united-ac1720.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More