gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kali Ini, Balotelli Melawan Polisi Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Kali Ini, Balotelli Melawan Polisi Italia

Kali Ini, Balotelli Melawan Polisi Italia

Balotelli kembali bikin ulah. © AFP


Bola.net - Seminggu bergabung dengan AC Milan, Mario Balotelli kembali dikabarkan bikin ulah lagi. Tak tanggung-tanggung, kali ini Balotelli nyaris berkelahi dengan polisi lalu lintas Italia.

Menurut laporan media Italia, Balotelli sedang menjemput seorang teman ketika didatangi oleh seorang petugas. Balotelli diminta memindahkan mobilnya karena berhenti di zona dilarang parkir di depan bandara Linate Milan.

Balo menurut dan segera mengendarai mobilnya. Tetapi Balotelli kemudian ternyata memarkir mobilnya di area dilarang parkir. Super Mario kemudian ditilang oleh polisi lalu lintas karena ternyata juga tak membawa dokumen kelengkapan kendaraan.

Kali ini Balo bereaksi dengan emosi. Ia sempat bertengkar dengan sang polisi lalu lintas. tak ada yang mau mengalah, pertengkaran itu akhirnya dihentikan oleh polisi lain yang kebetulan lewat.

Di lapangan performa Balo bersama Milan sebenarnya sangat bagus. Dalam lega debutnya, Balo mencetak dua gol untuk membawa Milan mengalahkan Udinese 2-1. (foti/hsw)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/kali-ini-balotelli-melawan-polisi-italia-4f7d86.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More