gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 HT Review ISL: Persela Masih Kesulitan Tembus Persidafon ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

HT Review ISL: Persela Masih Kesulitan Tembus Persidafon

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persela Lamongan masih kesulitan menembus gawang Persidafon Dafonsoro. Hingga babak pertama usai belum ada gol yang tercipta pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (14/02) itu.

Tak mau kembali dipermalukan di kandang sendiri, Persela langsung menekan begitu peluit pertandingan dibunyikan. Dua peluang beruntun langsung didapatkan tuan rumah ketika laga baru memasuki menit ketiga. Namun sayang, tendangan Mario Costas dan Jimmy Suparno masih belum bisa membobol gawang Selsius Gebze.

Tak banyak kreasi serangan yang diciptakan oleh tim tamu. Sebab, Persidafon dipaksa oleh tim Laskar Joko Tingkir untuk terus berkonsentrasi dengan pertahanannya.

Pada menit ke-17 bisa saja tuan rumah unggul terlebih dahulu. Namun jika saja tendangan Gustavo Lopez yang menerima sodoran Han San Ming dalam kemelut usai tendangan sudut tidak membentur tiang gawang Persidafon.

Persidafon masih belum bisa keluar dari tekanan hingga laga memasuki menit 30. Tim berjuluk Laskar Gunung Cyklop itu bahkan bisa dibilang tak mendapatkan satu peluang emas pun karena Yohanis Nabar ditempel ketat oleh barisan pertahanan Persela.

Meski begitu, Persidafon sempat menebar ancaman. Dalam sebuah situasi tendangan sudut pada menit ke-38, Alaso yang ikut maju, mampu mendapatkan bola muntah. Namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau Khoirul Huda.

Tendangan keras Mario Costas dari luar kotak penalti di menit-menit akhir menjadi peluang terakhir Persela di babak pertama ini. Tendangan yang masih mengarah tepat di pelukan Selsius itu pun memaksa laga ini sementara berakhir 0-0.

Persela: 1 Khoirul Huda; 15Roman Gulian, 22Han Sang Min, 13 Saiful Lewanusa, 12 Arifki Eka Putra; 8Gustavo Lopez, 11 Danu Rosade, 7Inkyun Oh; 9 Syamsul Arif, 19 Jimi Suparno; 18 Mario Costas

Persidafon: 19 Selsius Gebze; 35 Alaso, 28 Andri Ibo, 21 SF Rumkabu; 14 Frengky Amo, 27 Izaac Johanes Wanggai, 10 Eduard IvakDalam, 36 Jaelani Arey; 9 Yohanis Nabar, 90 Samuel Lim Nunez  (fjr/mac)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ht-review-isl-persela-masih-kesulitan-tembus-persidafon-643b02.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More