gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hodgson: Ashley Cole Layak Dapat Respek ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Hodgson: Ashley Cole Layak Dapat Respek

Hodgson: Ashley Cole Layak Dapat Respek

Cole layak dapat respek. © AFP


Bola.net - Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson meminta suporter Inggris untuk memberikan respek kepda Ashley Cole. Bek kiri Chelsea itu memang akan menjalani laga keseratusnya bersama The Three Lions.

fans Inggris di Wembley memang sering menjadikan Cole target cibiran karena karakternya di luar lapangan. namun Hodgson menegaskan bahwa bisa mencapai caps keseratus adalah pencapaian yang patut diberi respek.

"Saya menilai orang berdasarkan apa yang saya ketahui. Ashley adalah pesepakbola yang serius dan orang yang menyenangkan. Sayang, pesepakbola sering dinilai karena tindakan mereka di tempat lain. Saya berharap semua orang memberikan respek yang pantas kepadanya," harap Redknapp seperti ditulis The Times.

Di Inggris, Cole mendapat reputasi sebagai pemain mata duitan. Kepindahannya dari Arsenal menuju Chelsea adalah titik awal Cole mendapat reputasi itu. Selanjutnya, Cole juga punya predikat sebagai playboy.

Inggris akan menghadapi Brasil dalam laga persahabatan di Wembley pada 6 Februari mendatang. Laga itu merupakan rangkaian peringatan ulang tahun ke 150 FA. (tdm/hsw)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/hodgson-ashley-cole-layak-dapat-respek-f5da3c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More