gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gomez Tenang Hadapi Spekulasi Lewandowski ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Gomez Tenang Hadapi Spekulasi Lewandowski

Gomez Tenang Hadapi Spekulasi Lewandowski

Gomez tak khawatir dengan kedatangan Lewandowski. © AFP


Bola.net - Penyerang Bayern Munich, Mario Gomez tampak tenang menghadapi spekulasi terkait kedatangan Robert Lewandowski ke Allianz Arena musim depan.

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Lewandowski memang santer diisukan bakal bergabung dengan skuad Josep Guardiola. Striker internasional Polandia itu bahkan kabarnya menolak tawaran Manchester United demi Die Roten.

Statemen legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus terkait kepastian bergabungnya Lewandowski ke Bayern turut memperkuat rumor tersebut. Akan tetapi Gomez menilai tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai hal itu.

"Saya tidak takut kepada siapapun. Klub harus berkomitmen secara jelas dan memberi tahu kami apa yang terjadi. Jika memang terjadi maka terjadilah," ujar pemain timnas Jerman.

"Tugas saya bukanlah untuk mengomentari spekulasi. Yang bisa saya katakan hanya seluruh striker merasa nyaman di Munich. Kita lihat saja."

Situasi Gomez sendiri di Munich tampak tidak mengalami masalah. AKhir pekan lalu, ia bahkan sudah kembali mencetak gol, saat timnya menghempaskan Schalke empat gol tanpa balas. (sw/atg)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/gomez-tenang-hadapi-spekulasi-lewandowski-5ae15e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More