gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gomes Senang Persela Akhiri Kutukan Papua ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Gomes Senang Persela Akhiri Kutukan Papua

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gomes Senang Persela Akhiri Kutukan Papua

Pelatih Persela Gomes de Olivera © Fajar Rahman


Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Gomes de Olivera mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Persidafon Dafonsoro sore tadi (14/2). Sebab, tim Laskar Joko Tingkir mampu mengakhiri kutukan tim-tim asal Papua.

Dalam sesi jumpa pers pasca laga yang dilangsungkan di Stadion Surajaya Lamongan itu, Gomes mengakui kalau timnya sempat kesulitan di babak pertama. "Sepakbola itu bukan lah hal yang mudah. Apalagi kami baru saja kalah tiga kali berturut-turut dari tim Papua," tegasnya.

Memang, dua lawatan Persela ke Papua di markas Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura harus berakhir dengan kekalahan. Begitu juga saat menjamu Persiram Raja Ampat, Samsul Arif dan kawan-kawan terpaksa menyerah 1-3 di kandang.

"Saya puas. Ini hasil yang luar biasa. Kekalahan kita dari tim-tim Papua sudah berakhir," lanjut Gomes.

Dua gol yang masing-masing dicetak Roman Golian dan Zaenal Arifin di penghujung laga lah yang akhirnya menjadi penghapus kutukan dari tim-tim Papua tersebut. Pelatih asal Brasil itu pun berharap anak asuhnya mampu menjadikan kemenangan ini sebagai titik balik kebangkitan mereka. (fjr/dzi)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gomes-senang-persela-akhiri-kutukan-papua-3091c5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More