gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Glen Johnson Berhasil Matikan Neymar di Wembley' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

'Glen Johnson Berhasil Matikan Neymar di Wembley'

'Glen Johnson Berhasil Matikan Neymar di Wembley'

Salah satu aksi Johnson dalam mengawal Neymar. © AFP


Bola.net - Legenda klub Arsenal, Martin Keown mengakui jika kemenangan timnas Inggris atas Brasil tak lepas dari peran Glen Johnson, yang sukses mematikan pergerakan Neymar.

Dalam partai persahabatan di Wembley Stadium kemarin, The Three Lions sukses menekuk tim tamu Selecao dengan skor 2-1. Gol dari Wayne Rooney dan Frank Lampard hanya mampu dibalas oleh sebiji gol Fred.

Selain dikarenakan apiknya permainan kolektif skuad besutan Roy Hodgson, keberhasilan itu juga disebabkan kesuksesan lini belakang Inggris menghentikan kecepatan para pemain depan Brasil.

Hal itu seperti dijelaskan oleh Keown, yang juga turut menyaksikan laga tersebut. Menurutnya, Johnson, yang bermain untuk klub Liverpool mampu membuat Neymar tak berdaya.

"Johnson kerap terlihat gugup saat membela Inggris di Wembley sebelumnya. Namun di laga ini ia tampak lebih percaya diri," ujar Keown.

"Ia bermain bagus, baik dengan maupun tanpa bola. Ia juga membuat Neymar tak berdaya ketika berhadapan dengannya. Di sisi lain, Ashley Cole tampak sedikit nervous dengan pencapaian 100 caps-nya." (tdm/atg)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/glen-johnson-berhasil-matikan-neymar-di-wembley-a95a8d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More