gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gede Tanggapi Positif Opsi Dari Saleh Mukadar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Gede Tanggapi Positif Opsi Dari Saleh Mukadar

Gede Tanggapi Positif Opsi Dari Saleh Mukadar

Gede Widiade © Fajar Rahman


Bola.net - Sedikit titik terang mulai datang ke Persebaya Surabaya. I Gede Widiade mulai menerima satu dari beberapa opsi yang ditawarkan Saleh Ismail Mukadar.

Saleh selaku Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia (PT PI) memang menawarkan beberapa opsi dengan harapan agar Gede bersedia kembali menjabat CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia yang sempat diletakkannya akhir bulan lalu. Setidaknya ada dua opsi utama yang ditawarkan terkait pengembalian dana talangan Gede untuk operasional Persebaya musim lalu.

Opsi yang ditanggapi positif oleh pengusaha asal Wonokromo ini adalah dana talangan sebesar Rp 9 miliar milik Gede akan diangsur sebesar Rp 1.2  miliar per bulan dan diawali mulai bulan Februari ini. "Ini bagus. Setiap bulan akan dicicil Rp 1.2 miliar selama lima bulan," ungkapnya, Senin (11/2).

Opsi lainnya, Saleh menawarkan saham atas PT PI yang dimilikinya untuk dibeli Gede. Namun, pilihan ini tidak menarik minat pria yang baru saja mengakuisisi PS Mojokerto Putra ini. "Saya tidak mau menjadi pemegang saham. Saya maunya menjadi pengelola klub saja," tambah mantan manajer Persebaya ini.

Selain menerima tawaran pengangsuran dananya, Gede juga meminta konsorsium mengirimkan dana operasional untuk Persebaya. Sebab, sejatinya PT PP yang memiliki hak mengelola Persebaya adalah milik konsorsium. "Tunjukkan kalau mereka serius membina Persebaya. Apalagi yang pegang saham kan mereka, saya hanya CEO," pungkasnya. (fjr/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gede-tanggapi-positif-opsi-dari-saleh-mukadar-a0b695.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More