gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gede Kembali Kelola Persebaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Gede Kembali Kelola Persebaya

Gede Kembali Kelola Persebaya

Gede batal mundur. © Fajar Rahman


Bola.net - I Gede Widiade menegaskan bahwa dirinya kini kembali mengelola Persebaya Surabaya. Ia batal mundur dari jabatan CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia dan usai sudah konflik di tubuh klub dengan julukan Bajul Ijo itu.

Hal ini diungkapkan Gede saat ditanya tentang kabar kalau Persebaya yang bakal kembali latihan besok pagi, Rabu (13/02). Ia tak menampik sudah memanggil pemain untuk berlatih kembali.

Menurutnya hal itu didasari dengan keputusannya untuk kembali mengelola klub Bajul Ijo tersebut. Gede menjelaskan, Selasa, siang, dia mengadakan rapat dengan petinggi konsorsium dan PT Persebaya Indonesia. Inti dari pertemuan itu adalah, konsorsium menyerah dan angkat tangan.

"Konsorsium akhirnya menyerah untuk mengembalikan dana saya, dan itu sudah cukup bagi saya," tegas Gede.

Lantas bagaimanakah dengan dana talangan sebesar Rp 9 miliar yang sudah dikeluarkan Gede? Padahal dana talangan itu lah yang menyebabkan konflik tak berkesudahan di tubuh Persebaya. "Karena menyerah, jadi sekarang tidak bicara lagi mengenai uang saya Rp 9 miliar yang dipinjam konsorsium," jawab pengusaha bidang properti ini.

"Konteksnya sekarang, bagaimana saya dan konsorsium mencari cara untuk membiayai Persebaya ke depannya," tutupnya. (fjr/hsw)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gede-kembali-kelola-persebaya-bc6216.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More