gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 FIFA Beri Izin Drogba Perkuat Galatasaray ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

FIFA Beri Izin Drogba Perkuat Galatasaray

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
FIFA Beri Izin Drogba Perkuat Galatasaray

Didier Drgoga. © Dailymail


Bola.net - Pihak FIFA akhirnya memberikan lampu hijau terhadap Didier Drogba untuk memperkuat Galatasaray meskipun Shanghai Shenhua mengklaim bahwa ia masih memiliki kontrak dengan klub asal China tersebut.

Sempat terjadi perdebatan mengenai status Drogba dengan Shanghai Shenhua sesaat setelah Galatasaray mengumumkan bahwa mereka telah mengikat kontrak dengan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini FIFA telah memberikan pengumuman resmi bahwa Drogba sudah boleh memperkuat Galatasaray meskipun masih dalam status 'sengketa'.

"Hakim Tunggal Komite Status Pemain telah memberikan izin pihak FF Turki untuk sementara bisa mendaftarkan Didier Drogba," bunyi pernyataan FIFA pada akun Twitter mereka.

Minggu lalu, pemain 34 tahun tersebut telah datang di Turki dan mendapatkan sambutan meriah dari para fans Galatasaray serta telah dinyatakan lolos tes medis pada hari Senin. (gl/bgn)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/fifa-beri-izin-drogba-perkuat-galatasaray-74556e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More