gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie: Mundurnya Gill Adalah Kehilangan Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Fergie: Mundurnya Gill Adalah Kehilangan Besar

Fergie: Mundurnya Gill Adalah Kehilangan Besar

Fergie akan kehilangan sosok Gill. © AFP


Bola.net - Chief Executive Manchester United David Gill mengumumkan akan mengundurkan diri pada 30 Juni 2013 mendatang. Posisinya diperkirakan akan ditempati oleh wakilnya saat ini, Ed Woodward.

Kepergian Gill ternyata tak begitu saja bisa direlakan oleh pelatih Sir Alex Ferguson. Fergie mengatakan dirinya sangat menikmati bekerja bersama Gill yang menjadi Chief Executive pada 2003.

Namun Fergie mengaku bisa memahami keputusan Gill itu. Lagipula Gill tak sepenuhnya meninggalkan United; ia masih akan menjabat sebagai salah satu anggota dewan direksi United. menurut Fergie, Gill juga meninggalkan posisinya dengan berat hati.

"David Gill adalah Chief Executive yang hebat. Tentu saja kami sudah bertengkar jutaan kali, tetapi saya menikmatinya. David punya dua sifat yang saya sukai: dia itu sosok yang berterus terang dan selalu mengutamakan Manchester United," urai Fergie.

Lebih jauh Fergie mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha semampu mungkin untuk membujuk Gill tetap di United. Namun ketika Gill mengutarakan bahwa keinginannya untuk mundur sudah bulat, Fergie pun menghormatinya. (tdm/hsw)

20 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-mundurnya-gill-adalah-kehilangan-besar-cb4631.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More