gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie Anggap Mourinho Terbebani Target Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Fergie Anggap Mourinho Terbebani Target Madrid

Fergie Anggap Mourinho Terbebani Target Madrid

Fergie akan kembali bertemu Mourinho di Liga Champions. © AFP


Bola.net - Manajer Manchester United, Alex Ferguson menilai bahwa saat ini pelatih Real Madrid, Jose Mourinho begitu terbebani dengan target yang dicanangkan klubnya.

Hingga jornada ke-23, raksasa La Liga itu masih tertinggal 16 poin dari Barcelona FC di puncak klasemen. Mourinho dan beberapa pihak Madrid pun telah melempar handuk terkait kans mereka di liga domestik.

Trofi Liga Champions dinilai sesuai untuk menggantikan lepasnya target di La Liga. Akan tetapi mereka sudah harus bertemu United di babak 16 besar. Hal itulah yang menurut Fergie menjadi beban tersendiri bagi pelatih asal Portugal.

"Target mereka tahun ini adalah gelar Eropa. Mereka mengawali liga dengan buruk. Mereka mengejar ekor mereka sendiri karena performa Barca luar biasa. Jadi saya kira Mourinho sudah mengalihkan pandangan ke Liga Champions," ujar Fergie.

"Ia adalah satu-satunya pelatih yang membawa tiga tim berbeda menjuarai Liga Champions, jadi ini adalah tantangan hebat baginya."

Leg pertama pertemuan kedua tim akan berlangsung di Santiago Bernabeu, pada tengah pekan ini. Laga tersebut dinilai sebagai laga terbesar, jika dibandingkan dengan laga lain di fase ini. (sw/atg)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/fergie-anggap-mourinho-terbebani-target-madrid-6bd806.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More