gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferdinand: Madrid Punya Banyak Senjata Selain Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Ferdinand: Madrid Punya Banyak Senjata Selain Ronaldo

Ferdinand: Madrid Punya Banyak Senjata Selain Ronaldo

Rio Ferdinand siapkan reuni pahit untuk Ronaldo. © AFP


Bola.net - Rio Ferdinand mengingatkan Manchester United untuk tidak fokus sepenuhnya pada ancaman Cristiano Ronaldo karena Real Madrid punya banyak senjata selain bintang Portugal tersebut.

Setan Merah akan menjajal ketangguhan Los Galacticos di Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar tengah pekan ini. Dan setelah bermain bersama selama enam tahun, Ferdinand paham betul ancaman yang bakal dihadirkan bekas rekannya saat bereuni untuk kali pertama dengan Ronaldo.

"Kami harus menggunakan semua pengalaman, keberanian dan kemampuan kami untuk memastikan kami tak hanya menghentikan Ronaldo, namun pemain lain yang mereka punya karena Real adalah tim hebat. Mereka punya banyak senjata lainnya," tutur alumnus West Ham itu.

Ferdinand juga mengungkap resep yang bisa mereka pergunakan untuk mematikan CR7. "Anda harus menempatkan sebanyak mungkin pemain di sekitarnya saat Ronaldo menguasai bola. Namun andai kami bisa meredamnya untuk 90 menit, mereka masih punya pemain yang bisa memukul kami. Jadi kami harus kompak dan bekerja keras," tandasnya. (sky/row)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ferdinand-madrid-punya-banyak-senjata-selain-ronaldo-dc2891.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More