gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fabregas Berencana Gantung Sepatu di Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Fabregas Berencana Gantung Sepatu di Barcelona

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Fabregas Berencana Gantung Sepatu di Barcelona

Cesc Fabregas. © FC Barcelona


Bola.net - Versatile playmaker Timnas Spanyol, Cesc Fabregas mengumbar rencananya untuk menghabiskan seluruh karir sepakbolanya bersama Los Fantastico. Ia mengaku tak ingin meninggalkan Nou Camp untuk kedua kalinya.

Melihat dedikasi para seniornya seperti Carles Puyol dan Xavi Hernandez untuk Barca, membuat pemain berusia 25 tahun itu ingin mengikuti jejak mereka untuk pensiun di Barcelona FC.

Selain itu, ia tidak memiliki hasrat, atau berencana meninggalkan klub yang dicintainya sejak kecil ini. Fabregas juga berterima kasih kepada Arsenal yang berjasa membantunya berkembang.

"Saya sudah pernah merantau ke luar Barcelona, dan bermain untuk The Gunners di salah satu liga terbaik dunia. Selama di London, saya sangat bahagia dan saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu meningkatkan performa saya." ujar Fabregas seperti dilansir Marca.

"Kini saya telah kembali, dan saya berniat menghabiskan sisa karir di Nou Camp. Namun, semua itu tergantung kebijakan klub, serta performa saya ke depannya. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Barcelona." tutupnya.(mrc/rdt)

Editorial - 11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik

10 Desain Sepatu Bola Terbaik Musim 2012/13

20 Pesepakbola dan Model Sepatu Yang Digunakan 

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/fabregas-berencana-gantung-sepatu-di-barcelona-e7c6cd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More