gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Erik Lamela Masuk Bursa Mancini Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 15 Februari 2013

Erik Lamela Masuk Bursa Mancini Musim Depan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Erik Lamela Masuk Bursa Mancini Musim Depan

Lamela menjadi salah satu target City musim depan. © AFP


Bola.net - Midfielder muda AS Roma, Erik Lamela dikabarkan menjadi salah satu target transfer buruan manajer Manchester City, Roberto Mancini untuk musim depan.

Rumor tersebut menyeruak, usai Mancini diketahui baru saja terbang ke Italia untuk menyaksikan performa pemain 20 tahun itu, kala membela timnya menghadapi Sampdoria.

Mancini merasa musim depan perlu melakukan pembenahan skuad, setelah musim ini hampir pasti kehilangan semua trofi musim lalu. Pasalnya hal itu juga berpotensi mengancam posisi Mancini di Etihad.

Pemain asal Argentina itu sudah tampil menawan sejak awal musim, di mana hingga saat ini ia total sudah mengumpulkan 11 gol dari 19 pertandingannya. Satu gol terbarunya justru ia cetak di Stadio Luigi Ferraris, di depan hadapan Mancini.

Tersiar kabar bahwa The Citizens tengah menyiapkan dana sekitar 20 juta poundsterling untuk biaya menebus Lamela. Akan tetapi ide ini terhitung spekulatif, jika dilihat dari orientasi City yang tak begitu tertarik berinvestasi dengan pemain muda. (mtr/atg)

15 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/erik-lamela-masuk-bursa-mancini-musim-depan-28e708.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More