gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Endra Tetap Tampil Bagus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Endra Tetap Tampil Bagus

Endra Tetap Tampil Bagus

Ayah dan Ibu Endra Prasetya tegang menonton aksi anaknya © Fajar Rahman


Bola.net - Timnas Indonesia kalah 0-1 memang disesali oleh orang tua Endra Prasetya. Namun bagi keduanya, anaknya sudah tampil gemilang menghalau gempuran-gempuran pemain Irak.

"Endra tetap tampil bagus. Kita bisa lihat sendiri dia bekerja keras dan melakukan beberapa kali penyelamatan," tegas ayah dari penjaga gawang utama Timnas itu, Soeprapto usai laga, Rabu (6/02).

Bagi pria yang gemar mengumpulkan klipingan koran tentang perjalanan karir putra keduanya ini, kekalahan ini sudah hasil maksimal. Mengingat Irak sebenarnya adalah lawan yang cukup berat. Ia juga tak mau menyalahkan backpass Handi Ramdhan yang berujung gol Irak.

Bola.net memang berkesempatan nonton bareng keluarga Endra di kediaman mereka di daerah Bendul Merisi Surabaya malam ini. Raut tegang terpancar dari wajah Ibu Endra, Hj Euis Yoyoh Komariah. Jeritan khas ibu-ibu sesekali muncul tatkala Endra harus jatuh bangun menghalau setiap serangan Irak. Suasana kian ramai karena kakak dan adik ipar Endra beserta satpam perumahan ikut nobar di sana.

Ibu Endra yang asli Sunda ini mengaku perasaannya campur aduk kala nonton langsung putranya tampil berbaju Garuda Merah Putih. "Tampil membela Timnas itu memang bikin kita senang. Tapi namanya juga melihat anak sendiri disikut dan tabrakan juga ngeri mas," kata Euis.

"Tapi hari ini Endra main bagus nggak seperti pertandingan sebelumnya (lawan Yordania). Mungkin sebelumnya karena faktor hujan," tambahnya. (fjr/dzi)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/endra-tetap-tampil-bagus-984789.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More