gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 El Shaarawy Butuh Waktu Adaptasi Dengan Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

El Shaarawy Butuh Waktu Adaptasi Dengan Balotelli

El Shaarawy Butuh Waktu Adaptasi Dengan Balotelli

El Shaarawy masih bakal tampil padu dengan Balotelli. © AFP


Bola.net - Striker muda AC Milan, Stephan El Shaarawy mengungkapkan bahwa dirinya masih membutuhkan waktu, untuk beradaptasi dan tampil maksimal bersama Mario Balotelli.

Rekan duet El Shaarawy itu memang baru datang dari Manchester City pada bursa transfer Januari kemarin. Di laga debutnya, Balotelli sudah sukses memborong dua gol kemenangan Rossoneri atas Udinese.

Pada laga keduanya, striker 22 tahun itu kembali mencetak satu gol, yang menyelamatkan Milan dari kekalahan atas Cagliari. Kendati demikian, permainan yang belum maksimal dari keduanya tak lepas dari kritik pendukung Milan.

Akan tetapi performa tersebut dinilai El Shaarawy masih belum optimal. Menurutnya, kedua striker muda timnas Italia itu masih butuh waktu lebih, agar mampu tampil maksimal sebagai duet di lini depan skuad Massimiliano Allegri.

"Kritik yang kami dapat sedikit berlebihan. Kami baru bermain bersama di dua pertandingan dan kami butuh waktu untuk tampil padu. Saya tahu bahwa kami perlu pembenahan di beberapa area pertandingan, namun tidak benar jika kami tidak bahu-membahu." (mch/atg)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/balotelli-butuh-waktu-adaptasi-dengan-balotelli-5e904c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More