gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Eks Ofisial FIFA: Tak Ada Bukti Pengaturan Skor di Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Eks Ofisial FIFA: Tak Ada Bukti Pengaturan Skor di Inggris

Eks Ofisial FIFA: Tak Ada Bukti Pengaturan Skor di Inggris


Bola.net - Eks ofisial FIFA Chris Eaton mengatakan bahwa, sepengetahuannya, tak ada bukti kuat tentang pengaturan skor di Inggris. Namun, menurut Eaton, kemungkinan itu tetap terbuka.

Beberapa waktu lalu, Europol mengungkap adanya penyelidikan terhadap 380 pertandingan di Eropa. Salah satunya diyakini Liga Champions 2009 antara Liverpool dan Debrecen di Anfield.

Eaton, yang juga merupakan mantan manajer operasional Interpol, turut bersuara mengenai skandal ini.

"Anda mendengar banyak tuduhan, tapi saya tak pernah tahu ada bukti yang sangat kuat tentang pengaturan skor di Premier League atau Liga Champions. Namun bukan berarti kita tidak harus waspada," papar Eaton seperti dikutip Sky Sports.

"Kita harus selalu berjaga atas setiap kemungkinan terburuk, karena ini adalah liga yang paling banyak ditonton dan paling sering dijadikan ajang taruhan di seluruh dunia," imbuhnya.

Menurut Eaton, regulasi gambling sangatlah ketat di Inggris, tapi tidak demkian halnya di Asia Tenggara. Perbedaannya sungguh besar, bahkan bisa mencapai 100 kali lipat, dan itu dapat memicu terjadinya aksi kriminal.

"Para pemerintah dunia harus bergabung dan membentuk aturan tentang gambling yang skalanya internasional. Aturan level nasional sudah tidak cocok lagi untuk zaman sekarang, pungkas Eaton. (sky/gia)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/eks-ofisial-fifa-tak-ada-bukti-pengaturan-skor-di-inggris-177000.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More