gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Bakat Muda, Yamaha Ingin Perpanjang Kontrak Tech 3 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Demi Bakat Muda, Yamaha Ingin Perpanjang Kontrak Tech 3

Demi Bakat Muda, Yamaha Ingin Perpanjang Kontrak Tech 3

Lin Jarvis dan Herve Poncharal © MotoGP.com


Bola.net - Tim Monster Tech 3 yang musim ini akan berkompetisi bersama dua pebalap Inggris, Cal Crutchlow dan Bradley Smith, berencana untuk memperpanjang kerja sama dengan Yamaha setidaknya untuk dua tahun.

Tech 3 telah menjadi tim satelit Yamaha di MotoGP sejak 2001, dan tim Garpu Tala pun yakin bisa memperpanjang kontrak mereka pada 2014-2015. Negosiasi terkait hal ini akan dilakukan pada beberapa pekan ke depan.

"Kesepakatan kami akan berakhir tahun ini, namun kami berharap bisa memperpanjang kontrak. Hubungan kami sudah berjalan bertahun-tahun. Kini kami memiliki sponsor yang sama, dan hal ini merupakan salah satu keuntungan. Bersama Monster kami bisa mencari bakat muda yang bisa menjadi masa depan Tech 3 dan tim pabrikan," ujar Managing Director Yamaha MotoGP, Lin Jarvis.

Pimpinan tim Tech 3, Herve Poncharal mengaku menikmati hubungan yang baik antara timnya dengan Yamaha dan berharap bisa mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun.

"Bersama Yamaha, saya menikmati hubungan yang lebih baik daripada konstruktor lain yang pernah kami ajak bekerja sama. Jadi masuk akal apabila kami bekerja sama untuk dua tahun lagi. Kami memiliki sponsor dan strategi balap yang sama," ungkapnya.

Tech 3 memegang peranan penting dalam pengembangan Yamaha dengan para pebalap muda. Pada tahun 2010, mereka melakukannya bersama juara World Superbike 2009, Ben Spies. Tahun lalu, mereka bahkan mendapatkan enam podium dari Andrea Dovizioso dan dua podium dari Crutchlow.

"Tech 3 selalu berperan penting sebagai tim pengembangan untuk tim pabrikan. Kami pernah melakukannya untuk Ben, dan Cal memiliki potensi menjadi pebalap pabrikan, begitu juga dengan Bradley," tuturnya. "Kami memang tak memiliki misi meraih gelar dunia, namun bersama-sama kami bisa membuat rencana kuat untuk masa depan," pungkas Poncharal. (mcn/kny)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/demi-bakat-muda-yamaha-ingin-perpanjang-kontrak-tech-3-110f08.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More