gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Crutchlow: Akan Ada Delapan Pemenang di MotoGP 2013 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Crutchlow: Akan Ada Delapan Pemenang di MotoGP 2013

Crutchlow: Akan Ada Delapan Pemenang di MotoGP 2013

Cal Crutchlow © MotoGP.com


Bola.net - Cal Crutchlow yakin tim Yamaha Tech 3 akan kesulitan dalam mengulang sukses tahun lalu di MotoGP 2013. Ini dikarenakan Honda memberikan motor spesifikasi pabrikan kepada Alvaro Bautista (Go & Fun Gresini) dan Stefan Bradl (LCR).

Di Brno, Ceko tahun lalu, Crutchlow sukses menjadi pebalap Inggris pertama yang mampu menapaki podium sejak tahun 2000 silam. Yamaha Tech 3 sendiri berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen tim di belakang Repsol Honda dan Yamaha Factory Racing.

"Akan sangat sulit mengulang sukses tahun lalu, karena dua pebalap satelit Honda, Alvaro dan Stefan mendapat dukungan penuh dari pabrikan," ujar Crutchlow. "Kami sendiri tak punya sesuatu yang baru. Motor kami di uji coba Sepang sama dengan motor yang kami gunakan di Valencia lalu."

Menurut juara World Supersport 2009 tersebut, persaingan MotoGP musim ini akan lebih sengit. Crutchlow bahkan memprediksi akan ada delapan pebalap yang mampu memenangkan balapan.

"Saya rasa tahun ini ada tujuh atau delapan pebalap yang bisa memenangkan balapan. Musim ini akan menjadi sebuah peperangan," pungkas pebalap berjuluk Honey Badger tersebut. (as/kny)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/crutchlow-akan-ada-delapan-pemenang-di-motogp-2013-51efec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More