gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Counter Attack Jadi Kunci Kemenangan Persiram ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Counter Attack Jadi Kunci Kemenangan Persiram

Counter Attack Jadi Kunci Kemenangan Persiram

Jaya Hartono © Wearemania.net


Bola.net - Pertahanan solid serta serangan balik yang efektif dirasa oleh pelatih Persiram Jaya Hartono menjadi kunci kemenangan atas Persela Lamongan Minggu (10/2) malam. Berkat disiplin tinggi menerapkan skema permainan saat latihan, Gideon Way dkk bisa meraup poin penuh di Stadion Surajaya.

"Saya menerapkan sistem counter attack atau serangan balik. Dan saat hilang bola pemain sangat disiplin untuk kembali meraih dan memblok bola," ucap Jaya Hartono seperti dilansir Antara.

"Insya Allah, ini akan memotivasi bagi pertandingan berikutnya," imbuh Jaya Hartono.

Gol-gol kemenangan tim kebanggaan warga Sorong dan Raja Ampat, Papua Barat itu diceploskan oleh Moses Bango melalui sundulan terukur dimenit ke-16. Kemudian pemain asal Iran Daryoush Ayyoubi menambahnya dimenit ke-33 memanfaatkan umpan silang James Koko Lomel dari sisi kiri pertahanan Persela. Gol ketiga dicetak oleh James Koko Lomel dimenit ke-53.

Sementara satu-satunya gol tuan rumah Pesela Lamongan dicetak oleh mantan pemain Pesipura, Jimy Suparno dimenit ke-8 babak pertama.

Dengan hasil ini Persiram Raja Ampat naik peringkat dari posisi 13 ke posisi delapan, dengan tujuh poin dari lima kali bertanding. Sedangkan Persela Lamongan tertahan diperingkat 16 dengan poin tiga dari empat kali bertanding. (ant/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/counter-attack-jadi-kunci-kemenangan-persiram-4f9fc5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More