gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "City Harus Bertarung Untuk Dapatkan Cavani" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

"City Harus Bertarung Untuk Dapatkan Cavani"

"City Harus Bertarung Untuk Dapatkan Cavani"

Edinson Cavani. © AFP


Bola.net - Salah satu tim pelatih Manchester City, Angelo Gregucci menilai bahwa timnya akan bertarung dengan sejumlah raksasa Eropa guna mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani.

Penampilan Cavani bersama Napoli memang benar-benar menarik perhatian para klub mapan Eropa. Tercatat ada nama Arsenal yang dikabarkan sudah mengantri untuk bisa memboyong striker asal Uruguay tersebut pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, klausa buy-out yang diminta pihak Napoli sebesar 55 juta pounds akan sedikit lebih berpihak kepada City ketimbang Arsenal. Meski begitu, Gregucci tetap menilai bahwa persaingan ketata akan tetap dialami City untuk bisa mendatangkan salah satu striker terbaik tersebut.

"City akan benar-benar melalui kompetisi yang sangat ketat untuk mendapatkan Cavani, yang mampu mendominasi liga Italia dengan torehan golnya serta mau berkorban untuk tim serta memiliki nilai buy-out cluase sebesar 55 juta pounds," terang Gregucci.

"Edinson telah mencetak banyak gol musim ini, dan itu akan menyulitkan City untuk bisa mendapatkannya."

Selain itu pria pria kebangsaan Italia ini juga melihat bahwa City setidaknya akan berkompetisi dengan 10 klub lain yang juga sama-sama tertarik untuk merasakan servis seorang Cavani. (espn/bgn)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-harus-bertarung-untuk-dapatkan-cavani-3a5a53.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More