gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cepat Atau Lambat Diego Simeone Akan Latih Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Cepat Atau Lambat Diego Simeone Akan Latih Inter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cepat Atau Lambat Diego Simeone Akan Latih Inter

Diego Simeone. © AFP


Bola.net - Pelatih yang sedang angkat nama bersama Atletico Madrid, Diego Simeone tak menutup-nutupi hasratnya untuk menukangi Internazionale.

Hal itu tak bakal mengherankan jika membalik ingatan ke tahun 1997 hingga 1999, pada periode itu pria Argentina itu pernah mengabdi bagi Nerazzurri di Giuseppe Meazza sebagai pemain.

"Cepat atau lambat, suatu hari nanti saya akan melatih Inter," ucapnya di Sky Sport Italia jelang babak 32 besar Liga Europa.

"Saya meninggalkan banyak kenangan positif di sana, termasuk Sevilla, Lazio dan juga Inter. Jadi saya bisa mempercayai kelak saya akan melatih klub-klub ini."

Pelatih yang dulu akrab disapa Cholo itu tampil baik sebagai pemain di Vicente Calderon serta kala menjadi pelatih saat seperti sekarang.

Sebelum mengakhiri wawancaranya ia berucap singkap kepada reporter asal Italia, "Apa kita akan bertemu lagi di Milan? Ya sudah pasti ya." (foti/lex)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/cepat-atau-lambat-diego-simoene-akan-latih-inter-04cef8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More