gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Carrick: Harapan United Diselamatkan De Gea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 15 Februari 2013

Carrick: Harapan United Diselamatkan De Gea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Carrick: Harapan United Diselamatkan De Gea

David De Gea disanjung tinggi Michael Carrick. © AFP


Bola.net - Gelandang Manchester United, Michael Carrick menghujani David De Gea sejuta pujian setelah mereka sukses menahan Real Madrid 1-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions kemarin.

Kiper muda Spanyol jebolan Atletico Madrid itu melakukan sejumlah penyelamatan gemilang di Bernabeu yang dianggap Carrick sudah menjaga asa mereka lolos tetap hidup. Apalagi gol Danny Welbeck memberikan mereka keuntungan gol tandang jelang leg kedua di kandang sendiri.

"Performa David sudah menunjukkan seperti apa dia. Tak ada tekanan lebih besar ketimbang tahap Liga Champions saat ini dan datang ke tempat macam ini. Pulang ke Spanyol juga memberikan sorotan ekstra padanya. Namun sejumlah aksinya sudah beberapa kali menjaga harapan kami," sanjungnya.

Carrick juga menganggap kritik yang beberapa waktu terakhir didapat De Gea adalah sebuah proses pembelajaran dan normal di klub sebesar United. "Ia kiper top dan ia bakal lebih baik lagi. Bermain di klub ini seusianya dan dengan beban yang dipikulnya, namun tetap tampil gemilang lawan Madrid sudah menjadi buktinya," tandas Carrick.  (tri/row)

15 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/carrick-harapan-united-diselamatkan-de-gea-436dc4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More