gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez: Belakangan Chelsea Hanya Tak Beruntung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 09 Februari 2013

Benitez: Belakangan Chelsea Hanya Tak Beruntung

Benitez: Belakangan Chelsea Hanya Tak Beruntung

Rafa Benitez membela hasil yang didapat skuad besutannya. © AFP


Bola.net - Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez membela diri terkait sejumlah performa buruk timnya di beberapa laga terakhir. Menurutnya The Blues hanya kurang memiliki keberuntungan.

Tadi malam Chelsea kembali menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas Premier League. Empat gol yang dicetak Ramires, Eden Hazard, Frank Lampard dan Marko Marin membenamkan Wigan Athletic di Stamford Bridge dengan skor 4-1.

Pasca pertandingan Benitez mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Manajer asal Spanyol itu mengaku jika performa tersebut merupakan penegasan, mengenai pertanyaan seputar masa depannya di London.

Disinggung mengenai menurunnya permainan Chelsea di beberapa laga terakhir, Benitez tampak membela upaya tim besutannya. Ia berpendapat jika Chelsea hanya kerap dijauhi dewi fortuna di beberapa laga tersebut.

"Kami selalu hampir menang di seluruh laga itu, tim bermain baik dan mencetak gol, namun kami membuat sejumlah kesalahan," kilah Benitez.

"Kami mencetak empat gol dan menambahnya lagi hari ini. Kami bisa membenahinya dan jika kami mampu mempertahankan keseimbangan, maka kami akan memenangi pertandingan." (sky/atg)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/benitez-belakangan-chelsea-hanya-tak-beruntung-1daf42.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More