gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti: Kontra Valencia, PSG Bukan Tim Unggulan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Ancelotti: Kontra Valencia, PSG Bukan Tim Unggulan

Ancelotti: Kontra Valencia, PSG Bukan Tim Unggulan

Carlo Ancelotti. © AFP


Bola.net - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya bukanlah unggulan, ketika mereka bertandang ke Mestalla guna menghadapi Valencia FC, pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/02).

PSG bertandang ke sarang kelelawar tanpa diperkuat dua pemain bintangnya, Thiago Motta dan Thiago Silva yang terkena cedera. Namun, Don Carlo meyakini laju pertandingan bakal berjalan terbuka dan taktis.

"Saya tidak berpikir bahwa kami diunggulkan dalam laga ini, karena PSG akan melawan tim yang terorganisir dengan baik, serta memiliki pemain berkualitas." ujar Ancelotti.

"Kedua tim berada dalam kondisi terbaik. Saya meyakini jalannya pertandingan akan terbuka, tetapi saya tidak yakin Valencia dan PSG akan bertarung secara fisik, melainkan taktik." lanjut Don Carlo seperti dikutip soccerway.

Hal senada juga dilontarkan penyerang Timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi. Ia juga beranggapan bahwa Les Parisiens bukan tim favorit.

"Semua orang menjagokan kami untuk menang, tetapi kami tidak sependapat. Kami tidak berpikir demikian, kami hanya ingin bermain sepakbola indah." pungkas Lavezzi.(sw/rdt)

Head to Head 16 Besar UCL: Valencia vs PSG

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik
 

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ancelotti-kontra-valencia-psg-bukan-tim-unggulan-9d2b61.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More