gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alonso: Mourinho Bakal Kembali ke Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Alonso: Mourinho Bakal Kembali ke Chelsea

Alonso: Mourinho Bakal Kembali ke Chelsea

Xabi Alonso. © AFP


Bola.net - Ball-winning midfileder Real Madrid, Xabi Alonso mengatakan bahwa Jose Mourinho tidak akan bertahan lama di La Liga. Ia meyakini sang entrenador bakal kembali merasakan atmosfer Premier League.

Kabar kembalinya The Special One ke Liga Inggris pada musim depan, kian ramai diberitakan sejumlah media-media lokal (Inggris dan Spanyol), bahkan seluruh dunia.

Namun, pelatih berusia 50 tahun itu masih membuka banyak peluang, hal ini berarti bahwa ia bisa saja kembali ke Italia, atau merasakan atmosfer baru di Ligue 1. Pada beberapa pekan yang lalu, ia mengaku tidak menutup pintu kembali ke Chelsea atau Internazionale.

Xabi Alonso sendiri ikut memberikan pendapatnya mengenai masa depan sang pelatih. Bedanya, ia lebih yakin bahwa Mourinho akan kembali ke Chelsea.

"Mourinho cinta dengan sepakbola Inggris. Saya yakin dia akan segera kembali menjajal ketatnya Premier League, karena memang itu yang dia inginkan. Saya bertaruh dia bakal kembali ke Chelsea." pungkas Alonso seperti dilansir Mundo Deportivo.(mnd/rdt)

10 Desain Sepatu Bola Terbaik Musim 2012/13

Editorial - 11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik

20 Pesepakbola dan Model Sepatu Yang Digunakan 

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alonso-mourinho-bakal-kembali-ke-chelsea-b91c75.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More