gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Adriano Dukung Barcelona Rekrut David De Gea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 15 Februari 2013

Adriano Dukung Barcelona Rekrut David De Gea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Adriano Dukung Barcelona Rekrut David De Gea

David de Gea. © AFP


Bola.net - Full-back Los Fantastico, Adriano Corrira mengaku mendukung niatan Barcelona FC untuk mendaratkan kiper Manchester United, David de Gea ke Nou Camp.

Spekulasi mengenai kepulangan kiper berusia 22 tahun itu ke Spanyol terus berhembus kencang. Sedangkan Victor Valdes tetap pada pendiriannya untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Barca, dan memilih untuk hengkang di akhir musim.

Adriano sendiri menyesalkan keputusan rekan setimnya itu yang tidak memperpanjang kontraknya, namun ia juga memberikan rekomendasi kepada pihak manajemen Barca untuk merekrut De Gea sebagai pengganti Valdes.

"De Gea adalah penjaga gawang yang hebat, saya sangat mendukung jika Barca benar-benar ingin merekrutnya. Namun, semua ini tergantung kebijakan klub." ujar Adriano.

"Secara personal, saya sangat kagum dengan kualitas yang dimiliki De Gea. Dia masih muda dan berpotensi untuk semakin membaik." pungkas Adriano seperti dilansir Marca.(mrc/rdt)

Fun Editorial - Rambut Unik Pesepakbola di Piala Afrika 2013

Editorial - 11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik
 

15 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/adriano-dukung-barcelona-rekrut-david-de-gea-993c89.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More